Jumat, 19 September 2014

Selamat Datang Di Googele


Selamat datang di Google!

Terima kasih telah menggunakan produk dan layanan (“Layanan”) kami. Layanan disediakan oleh Google Inc. (“Google”), yang berlokasi di 1600 Amphitheatre Parkway, Mountain View, CA 94043, Amerika Serikat.
Dengan menggunakan Layanan kami, berarti Anda menyetujui persyaratan ini. Bacalah dengan saksama.
Layanan kami sangat beragam, sehingga terkadang persyaratan tambahan atau persyaratan produk (termasuk persyaratan usia) dapat berlaku. Persyaratan tambahan tersedia pada Layanan yang relevan, dan persyaratan tambahan tersebut menjadi bagian dari perjanjian Anda dengan kami jika Anda menggunakan Layanan tersebut.

Menggunakan Layanan kami

Anda harus mematuhi kebijakan apa pun yang tersedia untuk Anda di dalam Layanan.
Jangan menyalahgunakan Layanan kami. Misalnya, jangan mengganggu Layanan kami atau mencoba mengaksesnya menggunakan metode selain antarmuka dan petunjuk yang kami berikan. Anda dapat menggunakan Layanan kami hanya jika diizinkan oleh undang-undang, termasuk undang-undang serta peraturan kontrol ekspor dan ekspor ulang yang berlaku. Kami dapat menangguhkan atau menghentikan penyediaan Layanan kami bagi Anda jika Anda tidak mematuhi persyaratan atau kebijakan kami, atau jika kami mendapati perilaku yang tidak semestinya.
Menggunakan Layanan kami tidak memberikan Anda kepemilikan atas hak kekayaan intelektual apa pun di Layanan kami atau konten yang Anda akses. Anda tidak boleh menggunakan konten dari Layanan kami kecuali jika mendapatkan izin dari pemiliknya atau diizinkan oleh hukum. Persyaratan ini tidak memberi Anda hak untuk menggunakan merek atau logo apa pun yang digunakan dalam Layanan kami. Jangan menghapus, mengaburkan, atau mengubah pemberitahuan masalah hukum apa pun yang ditampilkan atau disertakan pada Layanan kami.
Layanan kami menampilkan beberapa konten yang bukan milik Google. Konten tersebut sepenuhnya menjadi tanggung jawab entitas yang menyediakannya. Kami dapat meninjau konten untuk menentukan apakah konten tersebut ilegal atau melanggar kebijakan kami, dan kami dapat menghapus atau menolak untuk menampilkan konten yang kami yakini melanggar hukum atau kebijakan kami. Namun hal tersebut bukan berarti kami telah meninjau konten, jadi mohon jangan beranggapan bahwa kami telah melakukannya.
Terkait dengan penggunaan Layanan oleh Anda, kami dapat mengirimkan pemberitahuan layanan, pesan administratif, dan informasi lain kepada Anda. Anda dapat menyisih dari beberapa komunikasi tersebut.
Beberapa Layanan kami tersedia di perangkat seluler. Jangan menggunakan Layanan tersebut dengan cara yang dapat mengalihkan perhatian dan mencegah Anda mematuhi undang-undang lalu lintas atau keamanan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar anda untuk memberi semangat kepada si empunya blog ini