Jumat, 17 Agustus 2012

Cara Merubah Tanggal Blog

Pernah nggak anda kepikiran untuk mengganti judul artikel, atau mungkin mengganti alamat link sebuah artikel yang telah anda terbitkan/posting sebelumnya??Mungkin saja anda akan langsung beranggapan bahwa tindakan semacam ini adalah sesuatu yang aneh dan sangat kurang kerjaan, yang pastinya akan menimbulkan berbagai macam pertanyaan dalam benak.Menurut saya, hal itu bisa saja dilakukan apabila Judul Artikel yang telah diterbitkan tersebut Kurang pas dengan isi artikelnya, atau mungkin Judul Artikel tersebut tidak/belum terdeteksi
secara optimal pada pencarian search engine. Sehingga artikel-artikel yang telah lama anda terbitkan tersebut hanya sebagai penambah koleksi Arsip tulisan pada Blog anda.
Percuma rasanya kita ngetik sampai 2 halaman kertas Legal pada Netbook/Komputer, dengan memeras otak dan fikiran agar bisa tersusun kalimat dengan kata-kata yang rapi, kalau pada akhirnya tulisan kita tersebut hanya sebagai Arsip Pribadi saja pada Blog kita.
Jadi, tidak ada salahnya kalau anda mencoba alternative semacam ini. Kalau jumlah artikel anda sudah mencapai ratusan, mungkin anda akan merasa enggan untuk mencobanya. Tapi kalau jumlah artikel anda masih dalam kisaran puluhan, why not?? (ingin bisa berbagi lebih dekat dengan teman-teman baru atau hanya ingin membuat arsip pribadi pada Blog?? Jawabannya ada pada diri anda).
Nah, bagi teman bloggers yang masih newbie dan belum tahu cara mengganti judul artikel, silahkan ikuti langkah-langkah dibawah  :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar anda untuk memberi semangat kepada si empunya blog ini